Kacer Australia

Kacer Australia (Cracticus Tibicen) disebut juga sebagai Murai Australia berpenampilan hitam dan putih. Burung passerine asli tersebar di Australia dan selatan New Guinea. Kacer Australia diklasifikasikan dalam genus butcherbird Cracticus dan paling erat terkait dengan butcherbird hitam (Cracticus quoyi). Species ini tidak terkait dengan kacer eropa (Corvidae) dan kacer asia (Copsychus). Kacer Australia dewasa   adalah burung yang cukup kuat mulai 37-43 cm panjang, dengan hitam dan putih bulu khas, mata coklat emas dan tagihan kebiruan-putih dan hitam berbentuk baji padat. jantan dan betina sama dalam penampilan, dan dapat dibedakan dengan perbedaan tanda kembali. Dengan kaki panjang, kacer Australia menghabiskan banyak waktu di tanah.

Kacer Australia  sebagai salah satu penyanyi paling berhasil di Australia, Kacer Australia memiliki berbagai vokalisasi kompleks. Hal ini omnivora, dengan sebagian besar makanan yang bervariasi yang terdiri dari invertebrata. Hal ini umumnya menetap dan teritorial di seluruh jangkauan. Umum dan luas, telah beradaptasi dengan baik untuk tempat tinggal manusia dan burung akrab taman, kebun dan lahan pertanian di Australia dan New Guinea. Kacer Australia adalah maskot dari beberapa tim olahraga Australia, terutama Collingwood Magpies.

1 comments:

  1. I think your blog is very exceptional and thank you for your blog that you broadcast it to everyone , and I recommend you always update the latest news
    domino qiu qiu

    ReplyDelete